About Me

Foto saya
Bantaeng, Sul-sel, Indonesia
Yg jeLas Baikkk deCh...

Dari Sebuah Es Krim

Oh...apesnya aku hari ini aku dimarahi guru  padahal aku termasuk murid yang jarang di marahi guru di SMP ini. Tapi aku tidak tahu mengapa aku bisa sampai di marahi oleh guru. Besoknya aku tidak mau sampai dimarahi guru lagi aku semalaman belajar dan mengerjakan tugas. Tapi walau begitu, aku ternyata bangun terlambat aku langsung mandi dan memakai seragam dengan sangat buru-buru. Sesampaiku di sekolah aku bertemu dengan Nico dia adalah anak kepsek dan juga cowok yang paling aku suka di sekolah ini. Tapi saat aku bertemu dengan Nico aku di marahi karena datang terlambat jadi aku di beri kartu hukuman dan hukumannya harus aku lakukan nanti sehabis pulang sekolah. Lebih apesnya lagi saat aku masuk kelas, aku dimarahi oleh guru. Lalu waktu aku pulang sekolah aku lupa kalau aku ada hukuman. Aku dengar ada seseorang yang memanggilku,ternyata itu Nico dia langsung marah-marah padaku " hey jangan pergi apakah kau lupa kalau kau harus menjalankan hukuman" . Aku LUPA kalau aku ada hukuman. sepulang dari sekolah aku pergi ke taman.Dan aku bertemu dengan seseorang yang memberikan aku es krim dan dia berkata" es krim ini bisa menghilangkan kesedihanmu dan saat kau memakan es krim ini mohonlah suatu harapan didalam hatimu. dan dia menghilang. aku meminta semoga besok aku tidak apes lagi.Besoknya aku tidak bertemu dengan dia lagi ternyata dia sudah pergi ke Manado.Besoknya saat aku melihat di TV pesawat yang digunakan cowok itu  kecelakaan.Saat di rumah sakit aku melihat mayatnya dan benar itu dia penolongku.Setiap hari aku datang ke makamnya dan berterimakasih karena berkat dia semua impianku akan terjadi.Dan sekarang aku sudah SMA dan aku kini sudah menjadi pacar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LOVE