About Me

Foto saya
Bantaeng, Sul-sel, Indonesia
Yg jeLas Baikkk deCh...

Kisahku

Selama ini aku memang belum menyatakan perasaanku padanya. Tapi, gak ada salahnya kalau aku pengen jadi sahabatnya aja. Dia memang gak tau kalau aku suka selalu mmemperhatikan gerak-geriknya, mungkin dimatanya aku hanya sahabat bbaik yang gak special buatnya. Padahal selama ini hhatiku tertutup untuk cowok lain. Pertemuan pertamaku dengannya terjadi disekolah.Saat itu aku kesiangan, karena tadi malam aku tidur terlalu larut. Aku pergi sekolah dengan tergesa-gesa, sesampainya disekolah aku tetap berlari karena kelasku bberada diujung koridor sekolah. Aku terus berlari tanpa memperhatikan sekelilingku. Lalu “Brukk”. Aku sadar telah menabrak seseorang yang membuatku terkejut. Belum habis kebinggunganku seorang cowok mendatangiku dan membantu aku berdiri. Saat aku melihat wajahnya, dalam hati aku berkata “ya, ALLAH.. cowok ini cool banget, matanya yang bisa dibilang sipit, senyumnya, lesung pipinya, dan rambutnya yang jabrik”. Tetapi aku langsung teringat kalu hari ini pelajaran fisika yang gurunya killer abis. Lalu, ku tingalkan dia dengan tanda Tanya yang besar. Sesampainya dikelas aku langsung mengambil tempat duduk. Dalam diamku, aku mengigat hal yang terjadi tadi. “DOORRR” kaget marella. Marella adalah sahabatku sajak SD, Kami selalu satu sekolah. “ngapain kamu melamun???” Tanya Marella. “ah, gag apa-apa ko La. Q cuma” belum habis jawabanku Pak Dika keburu masuk dan pelajaran pun akhirnya dimulai.Saat istirahat, aku dan marella pergi kekantin karena perut kami sudah keroncongan. “La, siapa tuh cowok yang duduk itu??” sikutku. “yang tinggi itu” “iyah…” “hmm, namanya Ryan dia anak 2 ipa 1, temen kakakku waktu SMP. Tumben nanya-nanya, hayo ada apah ni???” jawab Marella dengan senyum menggoda. “Haiii, Ryan kesini !!!” teriak Marella. Aku terkejut, “gila, apa lagi niey ulah Marella” tanyaku dalam hati. Saat Ryan datang gag tahu kenapa jantungku berdebar-debar dan saat itu aku meras benar-benar gerogi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LOVE